Tips Menghilangkan Noda Tinta Pada Jas Pria

shares


Jas anda terkena noda,nah sebaiknnya anda mengetahui cara tepat untuk menghilangkan noda tersebut sehingga jas anda dapat di kenakan kembali
Ketiak jas anda banyak noda noda tinta dapat membuat pakaian lelaki kehilangan Funsinnya. 

Ketika itu terjadi dan Anda sangat menyesal dengan setelan jas pria yang terkena bernoda tinta tidak bagaimana cara menghilangkan atau menghapus noda dengan tergesa-gesa dengan risiko merusak jas kita lebih banyak atau lebih melebar. 

Bacalah label perawatan pakaian pembuat pada setelan Anda guna meyakinkan kita apakah noda tersebut dapat di hilangkan  produk apa juga yang bisa merusak kain setelan Anda. Lakukan langkah-langkah inilah ini hanya saat Anda paling yakin bahwa bahan jas Anda bisa menangani prosesnya. Jika tidak, biarkan profesional menghapus noda tinta guna Anda. 

Cara terbaik ialah menangani noda begitu terjadi. Noda tinta segar lebih gampang untuk dilemparkan daripada yang kering. Sebelum mengupayakan menghilangkan noda tinta, uji pengangkat noda pada jahitan unsur dalam atau lokasi tersembunyi setelan guna meyakinkan tidak merusak kain.   


1. Letakan Jas Pada Meja yang rata



 2.Letakan Kain Pelapis di Belakang Noda




3.Tekan Mengunakan Tisue





4.Gunakan Hairspray Aerosol




5.Gunakan kain kering



6.Gunakan Kain handung agar cepat kering dan terserap air nya





7.Noda sudah hilang tinggal di sikat





Selengkap nya cek di WIKIHOW

Related Posts