KEMEJA PRIA SLIM FIT

shares



Tahukah anda tentang KEMEJA PRIA SLIM FIT yang saat ini banyak di cari oleh para cowok yang inggin berpenampilan melebihi para pria lainnya,sunguh sangat baik anda menemukan tenatng artikel yang memberikan Informasi Kemeja Lengan Panjang Slim fit maupun kemeja Lengan Pendek.


Kemeja Pria adalah satu pakaian pria yang menutupi bagian tubuh atas dengan bahan tipis yang dapat di gunakan sebagai dalaman maupun baju luaran,dengan standar kaincing 5 sampai 7 kancing depan,dengan lengan Panjang dan Pendek.

Cek HP Pasangan 

Selama 1/2 abad yang lalu, kemeja itu sudah menjadi sandang pada buat memegang kawasan yg menonjol pada poly sandang laki-laki . Inilah salah satu alasan mengapa sekarang tersedia pada lebih poly warna serta pola daripada putih polos di mana-mana di masa lalu.

Apa yang di maksut kemeja Slim Fit
Kemeja Slim fit adalah kemeja dengan Size Pas badan tanpa kelebihan  

ketika anda melihat di google tentang kemeja slim fit kebanyakan hanya menjual akan tetapi slim fit itu yang bagaimana anda tidak tahu,tenang bos kali ini admin akan berbagi sedikit ilmu tentang Slim Fit dan Reguler,perhatikan gambar di bawah ini :


 Dari gambar tsb ada perbedaan yang sangat beda sekali diantarannya :
  1. Pundak
  2. Leher
  3. Lingkar ketiak
  4. Lingkar Tangan
  5. Lingkar Dada
  6. Lingkar perut
Sekarang anda tahu ada 3 Size model kemeja yang dapat anda beli di pasaran,Slim Fit,Fit dan Reguler ( lebih popur di Indonesia ) 





Lalu bagaimana cara anda memilih ketika akan membeli Kemeja Pria Slim Fit
  1. Sebelum membeli cek di leher Slim Fit,Slim atau Reguler
  2. Ikuti Size standar yaitu
  •  S = 14.5
  • M = 15
  • L = 15,5
Jika anda lebih dari L sebaiknnya memilih Reguler seperti Xl dan XXl dengan leher 16 - 17 cm  
 



Related Posts