Berdasarkan Para Cewek, Inilah 9 Gaya Penampilan Cowok yang Paling Menarik

shares

Menjaga penampilan bukan kodrat dan kewajiban para cewek saja, lho. Kalian, para cowok, jua perlu tahu bagaimana usahakan mengatur penampilan. Lebih lagi – pada pulang mitos bahwa para cewek tidak terlalu memperhatikan penampilan cowok – sebenarnya meluangkan sedikit ketika buat memperhatikan apa yg engkau gunakan bisa membuatmu lebih menarik pada mata cewek.

Cara menjaga penampilanmu sendiri tidaklah sulit. Apalagi, di sini Hipwee telah mewawancarai 10 cewek tentang gaya berpakaian cowok yang selama ini menjadi favorit mereka. Apa saja ya? dan kira-kira, apakah gayamu sudah termasuk di dalamnya?
jika ditanya apa fashion item cowok yg disukai para cewek, jawabannya merupakan kemeja. Ya, bukan tas, sabuk, atau sepatu — kemeja.

Kemeja bisa menghasilkan kalian terlihat begitu menarik sebab sandang ini dengan simpel dapat memberikan kesan rapi, tetapi tetap santai serta tidak kaku. pada sisi lain, kemeja pula memberikan sisi maskulinmu dengan tepat.
buat mendapatkan penampilan ini, kemeja motif kotak-kotak mampu sebagai pilihanmu. Kemeja motif ini mudah dipadukan dengan apa saja, seperti kaos polos serta sweater. jangan lupa buat melengkapi tampilanmu ini menggunakan celana jeans berwarna netral dan sepatu kets favoritmu. konfiden deh setelah ini akan lebih poly mata cewek yg melirikmu.
tak semua cowok suka mengenakan kemeja. Beberapa di antaranya lebih nyaman berpenampilan kasual dan sederhana menggunakan kaos serta celana jeans saja. Berpenampilan mirip ini sah-legal saja. Kami para cewek pun relatif menikmatinya. namun untuk terlihat lebih menarik, carilah kaos yg sesuai menggunakan postur tubuhmu.
Jika kamu bertubuh kurus, pakailah kaos yang jatuhnya pas pada badan dengan ukuran bagian lengan yg sedikit panjang. Ini akan membuatmu terlihat lebih berisi. Kaos menggunakan motif garis-garis horizontal pula bisa sebagai pilihan sebab akan menyampaikan efek volume pada tubuhmu.
buat yg bertubuh akbar, hindari kaos yang ketat ataupun kebesaran. Pilihlah kaos yang sedikit longgar serta berbahan lemas sehingga menutupi tubuhmu dengan sempurna. Perhatikan jua jatuhnya kaos tadi pada tubuhmu. sebaiknya panjangnya tidak sampai melebihi berukuran kantong celanamu sebab akan membentuk tubuhmu terlihat lebih pendek serta gempal.
Kencan memang tidak wajib selalu makan pada tempat mahal nan romantis serta berpenampilan formal. Justru di beberapa situasi, kencan yg santailah yg mempunyai kesan tidak terlupakan. misalnya, menonton menonton film di bioskop atau sekadar makan sate pada kaki lima. akan tetapi walaupun kalem, bukan berarti kamu mampu berpenampilan seadanya hanya dengan bercelana pendek atau bersandal jepit.
ketika akan berkencan menggunakan kalian, para cewek akan berusaha tampil serapi mungkin. Selain agar terlihat indah pada mata kalian, kami pula menghargai kalian, teman berkencan kami. untuk itu, tidak terdapat salahnya Bila kalian jua melakukan hal yang sama. tidak perlu tampilan yang necis, cukup bercelana panjang serta mengenakan sepatu ternyaman. Penampilan yg rapi akan membentuk kami merasa begitu beruntung dan tersanjung mampu berjalan berdampingan menggunakan kalian setiap minggunya.
tidak hanya pakaian atasan saja yang berperan pada penampilan kalian, celana yang kalian pakai jua cukup menarik perhatian kami. model celana yg para cewek sukai tidak macam-macam, relatif berpotongan lurus saja. Entah yang berbahan jeans atau katun seperti chino, kami kurang menyukai ketika kalian menggunakan celana yg terlalu ketat atau skinny jeans. Mengapa? karena kalian jadi terlihat kurang maskulin pada mata kami.
pada sisi lain, celana yg terlalu gombrong jua cukup merusak penampilan kalian. memakai celana yg gombrong seringnya akan membentuk tubuh kalian sebagai terlihat bantet serta lebih pendek berasal yang seharusnya. Pokoknya, kurang gagah deh pada mata kami. tetapi, jikalau memang kamu anak hip-hop sejati, menggunakan celana gombrong mungkin bisa kami maklumi karena itu merupakan jati dirimu.
Mendengar istilah ‘rapi’, biasanya pikiran cowok telah ke mana-mana. Kalian seakan diharuskan ‘berdandan’ dan terpaksa mengenakan sandang yang berdasarkan mereka tidaklah nyaman. absolut tidak jarang deh kalian menganggap pergi dengan para cewek itu ribet karena wajib berpakaian ini dan itu.
Hei, kami tidak seribet itu, kok! Justru sebenarnya penampilan rapi yg cewek inginkan sangatlah sederhana, sesederhana kaos atau kemeja yg telah disetrika menggunakan baik. tidak lagi ada lipatan yang memberi kesan lecek atau lusuh. Hal mungil seperti ini relatif membuat kami terkesan, lho. sebab engkau menawarkan bahwa engkau tidak sekadar berasal ambil baju dari lemari.
tidak hanya cewek saja, lho, yang harus pintar menyesuaikan sandang dengan program yang dihadiri. Cowok pun pula perlu mempunyai kemampuan serupa, terutama buat acara yg relatif formal. tapi beruntunglah kalian para cowok, modal kalian untuk tampil formal tidak terlalu memusingkan.
untuk mendapatkan penampilan ini, kalian hanya perlu sebuah jas yg relatif resmi. Eh, akan tetapi tidak sembarang jas, ya. Pilihlah jas yg pas menggunakan tubuh kalian atau bermodel slim fit. Jas model ini cocok untuk segala postur serta bentuk tubuh. Padukan jas ini menggunakan kemeja resmi yang juga pas pada badan sehingga tidak ‘balapan’ dengan jas yg dikenakan.
Begitulah kira-kira gaya berpakaian cowok yang disukai para cewek. di intinya, para cewek menyukai penampilan cowok yg rapi serta bersih. tidak seribet yg dibayangkan, ‘kan? Nah, buat itu, jangan malas lagi ya menjaga penampilan. tidak terdapat ruginya dan justru kalian semakin terlihat keren

Related Posts