Tanda Pasangan Selingkuh Lewat HP

shares




Waduh bagaimana sih Tnada Pasangan Anda Selingkuh Lewat HP,ini dia cara mengetahuinnya  hubungan percintaan semakin rentan terhadap ancaman perselingkuhan, terlebih lagi pada era berkembangnya teknologi internet seperti sekarang ini. pada penelitian yang dilakukan oleh pakar percintaan Peggy Vaughan, 56 persen korelasi online berubah menjadi perselingkuhan dalam kehidupan nyata hanya dalam waktu satu minggu.

Terkadang, Anda tidak sadar bahwa pasangan sedang memberikan perhatian kepada orang lain melalui akun media umum juga akses internet lainnya. Kenali pasangan engkau selingkuh melalui HP atau ponselnya

1.Online Setiap Waktu

pertanda pasangan selingkuh lewat HP adalah beliau bisa lupa makan dan minum hanya demi bekerjasama dengan teman-temannya melalui chatting online atau membalas mention di Twitter, Instagram juga Path. di mana pun beliau berada, BBM, LINE atau semua sosial medianya selalu online. Mungkin Anda apa yg membentuk si dia begitu ketagihan buat online? Segera selidiki penyebabnya, sebelum terlambat.

2.Percakapan Tertuju Pada satu Orang saja

Bila si dia sering mengirim serta membalas komentar menggunakan satu wanita, tidak terdapat salahnya memberikan curiga jikalau pasangan engkau selingkuh lewat HP. tapi sebelum menuduhnya, cari memahami dulu siapa orang yang seringkali bercakap-cakap menggunakan pasangan melalui ponsel. Mungkin saja hanya sahabat lamanya.

"jika kita lihat laman Facebook-nya saja relatif susah, akan tetapi kita bisa lihat dari intensitas mereka berinteraksi sebenarnya, contohnya setiap ada status selalu dikomentari, balas-balasan wall, mention-mention-an," ujar psikolog klinis dewasa Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi.

3.Hp Selalu di sembunyikan,bila terdengan pesan masuk segera di jawab atau diangkat


tanda pasangan menduakan lewat HP berikutnya adalah dia selalu menyembunyikan ponselnya. Sikapnya tersebut mampu sebagai tanda bahwa dia telah menyembunyikan sesuatu. mirip yang telah diungkapkan Wulan, Jika ada sesuatu yang disembunyikan mampu menjadi tanda perselingkuhan. mampu jadi si dia tengah menyembunyikan dialog yg terjadi melalui pesan singkat atau message yang terdapat pada Path, Facebook atau Twitter.

4.Perubahan Sikap dan Sifat



Jika umumnya beliau tidak ragu mengumbar kemesraan menggunakan Anda pada akun sosial medianya, kini hal tersebut tak pernah dilakukannya lagi. Mungkin itu terdapat kaitannya menggunakan orang lain. Hal ini mampu merupakan pertanda beliau bermain cinta melalui HP. ada seseorang pada sosial media yang tidak ingin dia sakiti perasaannya.

"Kita lihat seluruh asal pola, ada sesuatu berasal pola itu yang berubah berarti ada sesuatu yang sedang terjadi," ujar Wulan.

5. Semua akun di Pasword


Setiap hubungan memang membutuhkan privasi, namun Anda perlu waspada Bila si dia merahasiakan segala password sosial medianya apalagi password HP atau ponselnya. Ini mampu menjadi pertanda dia bermain cinta serta sedang menyembunyikan sesuatu.

6.Selalu menghapus History Chat



selesai chatting, perhatikan motilitas-geriknya. Apakah dia pribadi menghapus seluruh history yg terdapat serta menghapus seluruh dialog? ketika Tahukah Anda dia selesai chatting serta Anda mengecek akunnya, namun tidak meninggalkan gosip apapun, Anda perlu menyangsikan si beliau karena ini bisa jadi pertanda dia selingkuh lewat HP. saat seseorang tidak mempunyai rahasia, maka beliau tidak perlu repot-repot menghapus percakapannya.

7.Pangilan Cinta,sayang dll

galat satu pertanda pasangan mulai menduakan lewat HP, sosial media maupun internet merupakan adanya panggilan eksklusif terhadap seorang. Panggilan tadi tak harus 'cinta', 'sayang', serta sebagainya, akan tetapi bisa pula sebutan 'aku -engkau '

Related Posts