7 Tren Pakaian Pria Yang Di Benci Wanita

shares

Merdeka.com - selera fashion setiap orang mungkin tidak sinkron, dan  tidak sinkron jua harapan tiap orang untuk tampil menarik. oleh sebab itu, penerimaan seorang terhadap sebuah fashion item eksklusif kentara berbeda masing-masing individu. tetapi seringkali terdapat saja barang fashion yang diproduksi, padahal terkadang barang tadi absurd.



Tentu beberapa barang terlihat bagus karena digunakan sang model yg ganteng  dan  mengagumkan, namun acapkali gagal dipakai kebanyakan orang. menggunakan ini para perempuan  , menjadi makhluk yang disebut mempunyai kesukaan fashion lebih tinggi asal pria, sering 'gemes' melihat pria memakai barang fashion yang sebenarnya sama sekali tidak cocok.

oleh karena itu, opini berasal perempuan   seharusnya dijadikan acuan bagaimana laki-laki  harus tampil, karena terkadang pria memang tidak terlalu peduli penampilan. Atau terkadang seleranya memang kurang mengagumkan.

Berikut beberapa opini wanita wacana barang fashion yg seharusnya tidak dipakai lagi oleh laki-laki .

1.Celana pendek yang terlalu pendek, atau terlalu panjang

 

Biarkanlah hotpants jadi miliki kaum perempuan  . karena mungkin laki-laki  tidak sadar jikalau mengekspos pahanya terlalu berlebihan, ternyata tidak lezat ditinjau. Jangan juga memakai celana pendek akan tetapi kebesaran atau berada sedikit di bawah lutut, kecuali engkau  Peppy The Eksplorer.



2. V-neck yang terlalu turun
 
serius, guys, tak terdapat yg bertanya-tanya menggunakan bulu dadamu, kok. Jadi jangan repot-repot buat pakai v-neck yg ujung 'V' nya hanya berjarak 1 centimeter di atas pusar

3. Kaus dengan terlalu banyak gambar seram

 
Apa yg diharapkan menggunakan menggunakan kaus dengan aneka macam gambar-gambar angker tercetak di sana? Hal tadi malah membagikan kepribadianmu yg sepertinya sangat butuh perhatian.

4. Sabuk dengan buckle terlalu besar

 
Kecuali kamu juara   tinju global, jangan menggunakan sabuk yg terlalu besar  guys. Sabuk mungil pun mampu menunda celanamu agar tak 'melorot' kok.

5. sunglasseses bergaya sporty

 
pada era sunglasses bergaya vintage yg tidak pernah gagal pada situasi apapun, menggunakan sunglasseses bergaya sporty di tahun 2016 ini membuatmu terlihat mirip The Matrix minus kemampuan menghentikan peluru

6. Pakaian super ketat

 
yg terdapat di benak banyak orang ketika engkau  memakai baju super ketat, adalah "bagaimana cara memakainya ya? apa beliau tidak kesulitan?"

So, jangan buat orang terbagi perhatiannya menggunakan dengan menggunakan kaus ketat ya guys.

7. Sepatu formal yang berujung runcing atau kotak

Terkadang seseorang memaki sepatu formal, dengan melupakan bahwa dia sedang tidak datang ke acara formal. Jika bentuknya masih wajar, mungkin termaafkan. Namun jika bentuknya sudah menyerupai sepatu Aladdin tentu bikin banyak wanita

Related Posts